Hola, just wanna say "thank you" for visiting my blog.

It just Another Music Blog, was made for fun and entertaint my own soul and maybe someone out there who visited this blog.

For any request lyrics don't hesitate to contact me.


Lily@Valley (IsYou)

Lirik Lagu Jaga Selalu Hatimu - Seventeen

Lirik Lagu Jaga Selalu Hatimu - Seventeen

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku
Tunggu aku kembali....

Mencintaimu aku tenang
Memilikimu aku ada
Disetiap engkau membuka mata..

Merindukanmu slalu kurasakan
Selalu memelukmu penuh cinta
Itu yang selalu aku inginkan

Kau mampu membuatku tersenyum
Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

Reff:
Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dari ku tunggu aku kembali
Ku mencintaimu selalu
Menyayangimu sampai akhir menutup mata




0 comments:


Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial Blog
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...