Hola, just wanna say "thank you" for visiting my blog.

It just Another Music Blog, was made for fun and entertaint my own soul and maybe someone out there who visited this blog.

For any request lyrics don't hesitate to contact me.


Lily@Valley (IsYou)

7 Fakta Menarik Tentang Shakira


Penyanyi cantik yang nge-top dengan hits nya yang berjudul Whenever Wherever, Waka waka, Hips Don't Lie ini memang memiliki paras cantik nan alami. Disamping suara merdunya yang khas dan keseksiannya yang disebut-sebut melebihi Lady Gaga. Tidak hanya itu saja, sob. Saya juga akan membagikan 7 fakta yang mungkin belum sobat ketahui tentang Shakira.
Berikut 7 Fakta Menarik Tentang Shakira :

1). Shakira menguasai 5 bahasa asing dengan baik. Yaitu: Bahasa Spanyol, Bahasa Inggris, Bahasa Italia, Bahasa Arab, dan Bahasa Portugis.

2). Nama "Shakira" berarti bersyukur dalam bahasa Arab.

3). Shakira telah merekam lagu bersama Dora the explorer yang disebut "Todos Juntos" yang ditampilkan di "We Did It! Dora Greatest Hits. "

4). Shakira adalah seorang Duta Internasional UNICEF.

5). Shakira juga mendirikan "Descalzos Pies" dan "ALAS Foundations", organisasi
amal yang mendukung program-program untuk anak-anak miskin di Amerika Latin. Kedua yayasan tersebut telah memenangkan penghargaan internasional untuk usaha mereka.

6) Barack Obama memilih dia menjadi bagian dari President’s Advisory Commission on Educational Excellence for Hispanics (Komisi Penasehat Kepresidenan)

7) Shakira adalah artis wanita yang paling berpengaruh didunia Politik dan Sosial dibandingkan artis wanita lainnya di dunia. 


Sumber: shakiralifeblog

Silahkan comment jika sobat blogger semua mempunyai info atau fakta menarik lainnya tentang Shakira.

0 comments:


Mau seperti ini?
Click disini---> Tutorial Blog
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...